Friday, October 9, 2009

//The Answers//

I am very sorry that it has taken me ages to reply to your answers! Finally, here they are:

//What kind of job do you have? Or do you still study?//
I am still a student. Studying English and literature.

//What do you consider your biggest flaw?//
I am a perfectionist and it drives me crazy at times. Many people say that this is a "good" flaw, but there's nothing good about it when it makes me stress my brains out.

//Do you prefer ketchup or mayo?//
I am definitely more of a ketchup girl (though if mustard had been an option I would have chosen that without blinking!)

//How has your blog become so popular all over the world?//
I don't think my blog is popular all over the world, but I feel very flattered that you think so! Hopefully I'm doing something right...

//What is your favourite piece of clothing?//
It has to be a gorgeous 70s inspired, short, floaty dress with 3/4 sleeves that I bought in France this summer. Or a chunky black cardigan with gold and silver stud detailing on the shoulders.

//What is your favourite trend this fall?//
This fall has a great deal of excellent trends to choose from so I find it hard to choose only one, but since I have to I'll say sequins. I love how sequins have been used in the different fall collections! But anyone who's been reading my blog for some time know that I have quite the obsession with sequins.

Image and video hosting by TinyPic

//Will you post a picture of yourself?//
Not yet. Though I am playing around with the idea of doing outfit posts here on the blog. Have to wait and see though.

//How would you describe your style?//
I am very into the idea of creating a closet consisting of good basics, and then adding some unique pieces to spice up outfits. My friend told me recently that she thought I looked like a glamour hippie with an edge. And that's probably a good description of my style. I like a lot of hippie and bohemian inspired clothes (think Sienna when she was with Jude), and I like edgy simplicity (think Dree Hemingway, Ashley Olsen, Erin Wasson). Throw in some glamour from time to time (think Olivia Palermo) and somewhere in between it all, you'll find me.

//What are your favourite designers?//
Ahh, I have so many! Balmain, Stella McCartney, Louis Vuitton, Versace, Gucci, ChloƩ, Alexander Wang. I think I have to stop there because if I don't the list will just go on and on...

//Where do you like to shop?//
I like the highstreet shops because so many of them have improved their lines these last few years. But since I like owning unique things, I often pop by my favourite vintage shops in hope of finding some great treasures. Ebay is a great place to shop too.

//Where do you find inspiration for posts?//
The internet is full of lovely fashion spots, and roaming around these inspire me when I do my posts.

//Do you consider yourself more of a girly-girl or a tomboy?//
A girly-girl. I love dressing up, putting on make-up and wearing accessories. Though, I think I have a little tomboy in me too, because most of my friends are boys. And some days it just feels better to wear some loose jeans, a simple white t-shirt and a baggy hat.

//What's your fave blogger, and why?//
This is hard because I am so inspired by so many bloggers, but I think I have to say Elin Kling who has the blog Style by Kling. The reason I choose her is because I have been reading her blog for years, and all that time she has never stopped inspiring me. I admire her career, her style and I admire her very much as a person.

Image and video hosting by TinyPic

//What's your favourite magazine?//
Vouge Paris. No doubt about that.

//What's your favourite website?//
The Fashion Spot. It's got everything when it comes to style and fashion.

//What do you do in your spare time?//
I listen to a lot of music, I go treasure hunting for vintage pieces and I'm always searching for special pieces for my flat, I do a little bit of photography, I like going to the theatre, walks are refreshing (especially during crisp mornings), I love sitting hours and hours drinking coffee with friends and family, when I have enough time I cook and bake, I go to concerts, I read books and magazines and I'm thinking of doing some assisting for a stylist. When I have enough spare time, the one thing that I love the most is to travel. Nothing beats it. Discovering new places in this world is magical.

//How old are you?//
20.

//How long have you been blogging?//
I began blogging about 3 years ago. 09.09.06 to be exact.

//What motivates you for every single post?//
I love the whole world of fashion and style. It never stops to amaze and inspire me. It's like a healthy, young heart that never stops beating. This freshness is what motivates me for every single post, and the fact that I know that even how much I search, there are always new and incredible things to discover.

//Can you cook?//
I actually love to cook, though I rarely have time to do it properly. But when I have the time, I try to challenge myself. Sometimes it turns out fine, other times it doesn't haha.

//What's your favourite food?//
I have to go with thai food. It's so delicious! And Indian food. There's not much that can beat a good curry!

//What's your favourite thing about having a blog?//
It's a place where I can store all of my inspiration in one place. I also love that you are able to connect with so many great people by having a blog. Throughout these years of blogging I have met some truly fantastic people, and that is all thanks to the blogosphere.

//Do you tell real life people about your blog?//
No, I don't. I don't know why though haha. When I started blogging not many people that I knew were familiar with blogs and not many of my friends had one. So, I just didn't find the need to tell anyone about it. It's like my private space, though it's on the internet - the least private space of all haha.

//How much do you work inspiration from the photos you post into your personal style?//
I've found that keeping a blog where you post images that inspire really makes you much more aware about what you like and what you don't like.

//If you could raid any celebs wardrobe (dead or alive) who's would it be?//
Rachel Zoe because she has the most amazing vintage collection. Ohhh, can I say Carrie Bradshaw?? I know she's fictional, but her wardrobe is an absolute dream.

Image and video hosting by TinyPic

22 comments:

Lady Jessus said...

ur the same age as me
and wow interesting answers :)

Pierrot le Fou said...

I love sequins too!

Michael said...

I love Alexander Wang and I'm such a mayo boy!

alexandra789 said...

me wants that sequinned Balmain dress! :)
thanks for commenting on my blog, do you mind following me?
http://blog-isthenewblack.blogspot.com

June Paski said...

I love sequins and anything about balmain, Im crazy with his strong shoulder blazer and sequined dress >.<

xxx

syd vicious said...

Great answers! Yay english majors. :)

Clara said...

i love the blue dress.
great blog.
xxxxxxxx

Brigadeiro said...

Wow, loved reading your answers! So nice to find out more about you! :)
xx

moichanelcouture said...

I enjoyed reading this post and get to know more of you since I really love your blog :)
and from what you said I really love your personal style aswell. I would be excited to see some outfit posts of yourself in the future!

moichanelcouture.blogspot.com

iwan subuh said...

Obat Sipilis Di Apotik Umum
Obat Sipilis Kimia Farma
Obat Sipilis Dokter
Obat Sipilis Resep Dokter
Obat Sipilis Yang Paling Ampuh
Obat Sipilis Pada Pria Rumah
Obat Sipilis Murah
Obat Sipilis Apotik
Obat Sipilis Antibiotik
Obat Sipilis Apotek
Obat Sipilis Atau Raja Singa
Obat Sipilis Amoxicillin
Obat Sipilis Tradisional Daun Sirih
Obat Sipilis Pada Pria Rumah
Obat Sipilis Amoxicillin
Obat Sifilis Akut
Obat Sipilis Apa Namanya
Obat Sipilis Apa Ya
Obat Sifilis Akut
Obat Sipilis Apa Namanya
Obat Alami Sipilis Pada Pria
Obat Antibiotik Sipilis Di Apotik
Obat Sifilis Ampuh
Apa Obat Sipilis
Obat Sifilis Apotek
Obat Sifilis Adalah
Obat Sifilis Atau Raja Singa
Obat Sipilis Amoxicillin
Obat Sipilis Apa Ya
Obat Sifilis Akut

iwan uliah said...

obat sipili untuk wanita
obat sipilis ibu hamil
obat sipilis untuk pria
obat sipilis untuk wanita
obat sipilis untuk perempuan
obat untuk sipilis
obat untuk sipilis di apotik
obat utk sipilis
obat untuk sipilis raja singa
obat untuk sipilis atau raja singa
obat virus sipilis

rasino denature said...

obat sipilis di apotik umum umumobat sipilis kimia farma umumobat sipilis dokter umumobat sipilis resep dokter umumobat sipilis generik umumObat Sipilis Jogja umumObat Sipilis Tradisional Daun Sirih umumobat sipilis di apotik umum umumobat sipilis kimia farma umumobat sipilis dokter umumobat sipilis resep dokter umumobat sipilis generik umumcari obat sipilis di apotik umumcara obat sipilis umumresep obat sipili tradisional umumcefixime obat sipilis umumciproxin obat sipilis umumObat Sipilis Tradisional Daun Sirih umumobat sipilis generik umumobat sipilis yang paling ampuh umumobat sipilis pada pria rumah umumobat sipilis murah umumobat sipilis umumobat sipilis tradisional umumobat sipilis di apotik umumObat Sipilis Alami umumobat sipilis paling ampuh umumObat Sipilis Dengan Bayam Duri umumobat sipilis pada pria umumobat sipilis raja singa umum

rasino denature said...

Obat Sipilis Jogja
obat sipilis de nature
Obat Sipilis Tradisional Daun Sirih
obat sipilis paling ampuh
obat sipilis di apotik
obat sipilis raja singa
Obat Sipilis Jogja
obat sipilis de nature
obat sipilis tradisional daun sirih
obat sipilis di apotik umum
obat sipilis dokter
obat sipilis generik
t sipilis yang paling ampuh
obat sipilis
Obat Sipilis Tradisional
Obat Sipilis Di Apotik
Obat Sipilis Alami
Obat Sipilis Paling Ampuh
Obat Sipilis Dengan Bayam Duri
Obat Sipilis Pada Pria
Obat Sipilis Raja Singa
Obat Sipilis Jogja
Obat Sipilis De Nature
Obat Sipilis Di Jual Di Apotik
Obat Sipilis Di Apotik Terdekat
Obat Sipilis Di Apotik Kimia Farma
Obat Sipilis Di Apotik Resep Dokter
Obat Sipilis Di Kimia Farma

rasino denature said...

Obat Sipilis Amoxicillin
Obat Sipilis Adalah
Obat Sipilis Apa
Obat sifilis Akut
Obat Sipilis Apa Namanya
Obat Sipilis Alami
Obat Sipilis Tradisional
Obat Sipilis Di Apotik
Obat Sipilis Paling Ampuh
Obat Sipilis Dengan Bayam Duri
Obat Sipilis Di Apotik
Obat Sipilis Alami
Obat Sipilis Paling Ampuh
Obat Sipilis Dengan Bayam Duri
Obat Sipilis Raja Singa
Obat Sipilis Jogja
Obat Sipilis De Nature
Obat Sipilis Tradisional Daun Sirih
Obat Sipilis Di Apotik Umum
Obat Sipilis Kimia Farma
Obat Sipilis Pada Pria Rumah
Obat Sipilis Murah
Obat Sipilis Amoxicillin
Obat Sipilis Apa Ya
Obat Sifilis Akut
Obat Sipilis Yang Paling Ampuh

rasino denature said...

Obat Sipilis Amoxicillin
Obat Sipilis Adalah
Obat Sipilis Apa
Obat sifilis Akut
Obat Sipilis Apa Namanya
Obat Sipilis Alami
Obat Sipilis Tradisional
Obat Sipilis Di Apotik
Obat Sipilis Paling Ampuh
Obat Sipilis Dengan Bayam Duri
Obat Sipilis Di Apotik
Obat Sipilis Alami
Obat Sipilis Paling Ampuh
Obat Sipilis Dengan Bayam Duri
Obat Sipilis Raja Singa
Obat Sipilis Jogja
Obat Sipilis De Nature
Obat Sipilis Tradisional Daun Sirih
Obat Sipilis Di Apotik Umum
Obat Sipilis Kimia Farma
Obat Sipilis Pada Pria Rumah
Obat Sipilis Murah
Obat Sipilis Amoxicillin
Obat Sipilis Apa Ya
Obat Sifilis Akut
Obat Sipilis Yang Paling Ampuh

rasino denature said...

Obat Sipilis Pada Pria Rumah
Obat Sipilis Murah
Obat Sipilis Amoxicillin
Obat Sipilis Tradisional Daun Sirih
Obat Sipilis Di Apotik Umum
Obat Sipilis Kimia Farma
Obat Sipilis Dokter
Obat Sipilis Resep Dokter
Obat Sipilis Yang Paling Ampuh
Obat Sipilis Pada Pria Rumah
Obat Sipilis Murah
Obat Sipilis Apotik
Obat Sipilis Antibiotik
Obat Sipilis Apotek
Obat Sipilis Atau Raja Singa
Obat Sipilis Amoxicillin
Obat Sipilis Tradisional Daun Sirih
Obat Sipilis Pada Pria Rumah
Obat Sipilis Amoxicillin
Obat Sifilis Akut
Obat Sipilis Apa Namanya
Obat Sipilis Apa Ya
Obat Sifilis Akut
Obat Sipilis Apa Namanya
Obat Alami Sipilis Pada Pria
Obat Antibiotik Sipilis Di Apotik
Obat Sifilis Ampuh
Apa Obat Sipilis
Obat Sifilis Apotek
Obat Sifilis Adalah

iwan subuh said...

Obat Sifilis Atau Raja Singa
Obat Sipilis Amoxicillin
Obat Sipilis Apa Ya
Obat Sifilis Akut
Obat Sipilis Apa Namanya
Obat Alami Sipilis Pada Pria
Jual Obat Sipilis Bandung
Obat Sipilis Paling Bagus
Obat Sipilis Yg Bisa Dibeli Di Apotik
Obat Sipilis Di Balikpapan
Obat Sipilis Yang Bisa Di Beli Di Apotik
Obat Sipilis Bawang Putih
Obat Sipilis Di Batam
Obat Sipilis Binotal
Obat Sipilis Buat Wanita
Obat Sipilis Di Banjarmasin

rasino denature said...

Obat Alami Sipilis Pada Pria
Obat Antibiotik Sipilis Di Apotik
Obat Sifilis Ampuh
Apa Obat Sipilis
Obat Sifilis Apotek
Obat Sipilis Pada Pria
Obat Sipilis Raja Singa
Obat Sipilis Jogja
Obat Sipilis De Nature
Obat Sipilis Tradisional Daun Sirih
Obat Sipilis Dokter
Obat Sipilis Resep Dokter
Obat Sipilis Generik
Obat Sipilis Yang Paling Ampuh
Obat Sipilis Pada Pria Rumah
Obat Sipilis Murah
Obat Sipilis Apotik
Obat Sipilis Antibiotik
Obat Sipilis Apotek
Obat Sipilis Atau Raja Singa
Obat Sipilis Yang Bisa Di Beli Di Apotek
Obat Sipilis Yg Bagus
Obat Sipilis Ciprofloxacin
Nama Obat Sipilis
Cefadroxil Obat Sipilis
Obat Sipilis Dan Gonore
Obat Sipilis Di Jogja
Obat Sipilis Di Malaysia
Obat Sipilis Di Jual Di Apotik
Obat Sipilis Di Apotik Terdekat

rasino denature said...

Obat Alami Sipilis Pada Pria
Obat Antibiotik Sipilis Di Apotik
Obat Sifilis Ampuh
Apa Obat Sipilis
Obat Sifilis Apotek
Obat Sipilis Pada Pria
Obat Sipilis Raja Singa
Obat Sipilis Jogja
Obat Sipilis De Nature
Obat Sipilis Tradisional Daun Sirih
Obat Sipilis Dokter
Obat Sipilis Resep Dokter
Obat Sipilis Generik
Obat Sipilis Yang Paling Ampuh
Obat Sipilis Pada Pria Rumah
Obat Sipilis Murah
Obat Sipilis Apotik
Obat Sipilis Antibiotik
Obat Sipilis Apotek
Obat Sipilis Atau Raja Singa
Obat Sipilis Yang Bisa Di Beli Di Apotek
Obat Sipilis Yg Bagus
Obat Sipilis Ciprofloxacin
Nama Obat Sipilis
Cefadroxil Obat Sipilis
Obat Sipilis Dan Gonore
Obat Sipilis Di Jogja
Obat Sipilis Di Malaysia
Obat Sipilis Di Jual Di Apotik
Obat Sipilis Di Apotik Terdekat

iwan uliah said...

Obat Sipilis Beli Di Apotik
Obat Sipilis Bisa Di Beli Di Apotik
Obat Buat Sipilis
Obat Sipilis Yang Bagus
Obat Sipilis Di Batam
Obat Sipilis Di Bogor
Obat Sipilis Apa Ya
Obat Sifilis Akut
Obat Sipilis Apa Namanya
Obat Alami Sipilis Pada Pria
Obat Antibiotik Sipilis Di Apotik
Obat Sifilis Ampuh
Apa Obat Sipilis
Obat Sifilis Apotek
Obat Sifilis Adalah
Obat Sifilis Atau Raja Singa
Ciri-Ciri Penyakit Sipilis Dan Obatnya
Obat Sipilis Buat Wanita
Obat Sipilis Binotal
Ciri - Ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita
Obat Sipilis Bawang Putih
Obat Sipilis Adalah
Obat Sipilis Apa
Obat Sipilis Anjuran Dokter
Obat Sipilis Apa Ya
Obat Sifilis Akut
Obat Sipilis Apa Namanya
Obat Alami Sipilis Pada Pria
Obat Antibiotik Sipilis Di Apotik
Obat Sifilis Ampuh

Uliah Isfiroini said...

Obat Sipilis Adalah
Obat Sipilis Apa
Obat Sipilis Anjuran Dokter
Obat Sipilis Apa Ya
Obat Sifilis Akut
Obat Sipilis Apa Namanya
Obat Alami Sipilis Pada Pria
Obat Antibiotik Sipilis Di Apotik
Obat Sifilis Ampuh
Apa Obat Sipilis
Obat Sifilis Apotek
Obat Sifilis Adalah
Obat Sifilis Atau Raja Singa
Obat Sipilis Buat Wanita
Obat Sipilis Binotal
Obat Sipilis Bawang Putih
Obat Sipilis Bagi Wanita
Obat Sipilis Bandung
Obat Sipilis Beli Di Apotik
Obat Sipilis Bisa Di Beli Di Apotik
Obat Yang Cocok Untuk Penyakit Sipilis
Cara Mengatasi Penyakit Sipilis Dan Raja Singa
Obat Luka Akibat Sipilis
Tanda- Tanda Penyakit Sipilis Dan Obatnya
Tanda- Tanda Penyakit Sipilis Pada Pria
Obat Sifilis Adalah
Obat Sifilis Atau Raja Singa
Obat Sipilis Buat Wanita
Obat Sipilis Binotal
Obat Sipilis Bawang Putih

iwan subuh said...

Obat Sipilis Bagi Wanita
Obat Sipilis Beli Di Apotik
Obat Sipilis Bisa Di Beli Di Apotik
Obat Buat Sipilis
Obat Sipilis Di Batam
Obat Sipilis Amoxicillin
Obat Sipilis Adalah
Obat Sipilis Apa
Obat Sipilis Anjuran Dokter
Obat Sipilis Apa Ya
Obat Sifilis Akut
Obat Sipilis Apa Namanya
Obat Alami Sipilis Pada Pria
Obat Antibiotik Sipilis Di Apotik
Obat Sifilis Ampuh
Obat Sipilis Di Apotik Umum
Obat Sipilis Kimia Farma
Obat Sipilis Dokter
Obat Sipilis Resep Dokter
Obat Sipilis Generik
Obat Sipilis Yang Paling Ampuh
Obat Sipilis Pada Pria Rumah
Obat Sipilis Murah
Obat Sipilis Apotik
Obat Sipilis Antibiotik
Obat Sipilis Apotek
Obat Sipilis Yang Bisa Di Beli Di Apotik
Obat Sipilis Di balikpapan
Obat Sipilis Yg Bisa DiBeli Di Apotik
obat sipilis yang paling bagus